Home / Pengumuman / PENGUMUMAN KEDUA LELANG BARANG RAMPASAN

PENGUMUMAN KEDUA LELANG BARANG RAMPASAN

Nomor : B-  859 /Q.1.13/Cu.3/05/2016

Kejaksaan Negeri Ketapang dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (KPKNL) Pontianak akan melaksanakan Penjualan Umum (Lelang) atas Barang Rampasan, berupa:

1 (satu) unit KLM Barokahlaut GT 32 dengan limit harga Rp. 24.200.000,- dan 1 (satu) partai kayu pacakan Kelompok Meranti jenis Belangiran total 303 batang = 29,8500 M³, dengan limit harga Rp. 32.327.550,-

  • dengan total harga limit Rp. 56.527.550,-, Uang Jaminan Rp. 56.527.550,-,

Keterangan     :  Lokasi barang rampasan berada Pol Airud Pontianak.

Pelaksanaan lelang pada hari Kamis tanggal 26 Mei 2016  jam 14.00 Wib s/d selesai, tempat Aula Kejaksaan Negeri Ketapang Jalan MT. Haryono No. 84 Kab. Ketapang, Kalimantan Barat.

Syarat Lelang :

  1. Penawaran dilakukan secara terbuka /secara lisan dengan harga naik-naik;
  2. Setiap peserta lelang wajib menyetorkan uang jaminan sebesar tersebut diatas ke rekening penampungan KPKNL Pontianak pada PT. BNI (Persero) Cab. Pontianak No. Rek. 0076050464 paling lambat harus sudah diterima efektif pada rekening tersebut 1 (satu) hari kerja sebelum pelaksanaan lelang.
  3. Peserta lelang kayu untuk perorangan wajib memiliki KTP dan NPWP, sedangkan peserta lelang Badan Usaha, yang bergerak dibidang Kehutanan wajib memiliki Ijin Usaha Industri Kayu & NPWP Perusahaan, Barang dijual dalam kondisi apaadanya, dan pembeli dianggap telah mengetahui keadaan dan kondisi barang.
  4. Pendaftaran dibuka sejak diumumkan s/d hari Rabu tanggal 25 Mei 2016 sampai dengan jam 14.00 Wib, dengan menyerahkan seluruh dokumen dan bukti setoran / jaminan lelang (seluruh dokumen harus asli bukan fotocopy) kepada panitia lelang Kejari Ketapang;
  5. Peserta lelang yang dinyatakan sebagai pemenang lelang wajib melunasi harga lelang, bea lelang biaya pengganti, dan membayar kewajiban lain yang diatur di bidang Kehutanan dan Pertambangan, paling lambat 5 (lima) hari jam kerja setelah pelaksanaan lelang. Apabila dinyatakan pemenang lelang segala resiko yang timbul setelah pelaksanaan lelang menjadi tanggung jawab pemenang lelang. Apabila tidak dinyatakan sebagai pemenang lelang, uang jaminan dikembalikan utuh.
  6. Peserta lelang yang dinyatakan sebagai pemenang lelang wajib melunasi Biaya Persiapan Lelang Hasil Hutan Kayu Temuan, Sitaan dan Rampasan Untuk Wilayah Kalimantan Sebesar Rp. 130.000,- per M³, sesuai Keputusan Menteri Kehutanan Nomor: SK.346/Menhut-II/2006, tanggal 12 Juni 2006.
  7. Pemberian kuasa kepada Pihak lain untukmengikuti lelang secara tertulis dan bermaterai.
  8. Peserta lelang yang sudah menyetor uang jaminan wajib mengajukan penawaran, pelanggaran terhadap hal tersebut akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.
  9. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Panitia Lelang Kejaksaan Negeri Ketapang Jalan MT. Haryono No. 84 Kab. KetapangKalimantan Barat.

Demikian untuk menjadi maklum.

 

 

About admin

Check Also

PEMANTAUAN OLEH IBU ASISTEN PENGAWASAN KEJATI KALBAR TERHADAP KEGIATAN RENOVASI GEDUNG KANTOR KEJAKSAAN NEGERI KETAPANG TAHUN 2018

  PEMANTAUAN OLEH IBU ASISTEN PENGAWASAN KEJATI KALBAR TERHADAP KEGIATAN RENOVASI GEDUNG KANTOR KEJAKSAAN NEGERI …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *